Home » , » Khasiat Susu Bear Brand (Beruang) Bagi Kesehatan (Untuk Program Diet)

Khasiat Susu Bear Brand (Beruang) Bagi Kesehatan (Untuk Program Diet)

Khasiat Susu Bear Brand (Beruang) Bagi Kesehatan (Untuk Program Diet)

Ragamkhasiatku - Susu bear brand atau susu beruang ini merupakan merk susu kalengan yang menyimpan banyak sekali manfaat dan khasiat untuk kesehatan. Dimana, dalam pembuatannya susu ini telah melewati beberapa proses salah satunya sterlisasi. Hal tersebut yang membuat susu bear brand berbeda dengan susu pada umumnya.

Dan ternyata, susu beruang ini juga memiliki kandungan mineral dan vitamin yang sangat komplit. Sehingga membuat baik untuk menjaga kondisi tubuh anda. Nah, kandugan tersebut terdiri dari mineral, vitamin A, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B6, vitamin C, vitamin D, rendah lemak, estrak white tea, kalori dan masih ada lainnya.

Kami akan menjelaskan lebih lengkap kepada anda, apa saja manfaat dan khasiat susu bear brand untuk kesehatan ? Berikut informasinya :

1. Dapat Menyembuhkan Pilek Pada Anak-anak
Khasiat pertama pada susu bear brand yaitu dapat menyembuhkan pilek yang terjadi pada anak-anak. Dimana, di dalam susu beruang ini terdapat vitamin yang mampu menyembuhkan penyakit pilek yang dirasakan oleh anak-anak.

2. Dapat Menjaga Kadar Kolestrol
Susu bear brand ternyata juga memiliki kandungan kolesterol atau HDL yang lumayan tinggi.Sehingga dengan tingginya HDL ini juga memiliki peran untuk menekan kadar kolesterol jahat pada tubuh. Tidak hanya kandungan kolesterolnya saja, akan tetapi kadar lemak dan protein yang terkandung di dalamnya juga berperan untuk menstabilkan kadar kolesterol dalam tubuh anda.

3. Dapat Menyembuhkan Penyakit Paru-Paru
Manfaat yang ketiga, ternyata susu bear brand ini juga memilikikandungan nutrisi yang dilengkapi oleh tamin yang sangat bermanfaat sekali bagi kesehatan paru-paru. Karena dapat membersihkan dan menjernihkan paru-paru anda.

4.Mengatasi Penyakit Tifus
Untuk anda yang sedang mengalami penyakit tifus, maka anda bisa mengkonsumsi Susu bear brand ini untuk menyembuhkan penyakit tersebut secara alami.

5. Bisa Meningkatkan Kekebalan Tubuh
Dimusin yang sering berganti-ganti ini, kekebalan tubuh semakin berkurang. Salah satu cara untuk mengatasinya yaitu dengan mengkonsumsi Susu bear brand, dimana kandungan mineral yang tinggi dan juga didukung oleh kadar lemak serta vitamin yang sangat bagus untuk kesehatan anda.

6. Dapat Menetralisir Racun
Pada umumnya susu ini sudah dikenal oleh masyarakat sebagai obat herbal untuk menetralisir racun dalam tubuh dengan cara menyalurkan melalui air kencing.

7. Menjaga Kesehatan Kulit
Adapun beberapa vitamin yang ada di dalam Susu bear brand mulai dari vitamin A, vitamin C dan vitamin E yang dapat mempercepat proses pergantian kulit serta bisa mencegah dari terjadinya kerusakan pada sel kulit anda.

8. Bagus Untuk Ibu Hamil
Untuk anda para ibu hamil, tidak ada salahnya untuk mengkonsumsi Susu bear brand supaya terhindar dari kecatatan pada otak janin. Karena susu ini memiliki zat yang sangat baik untuk mendukung proses pertumbuhan kembang otak pada janin anda, 

9. Membantu Membuang Racun Akibat Rokok
Buat anda yang masih mengkonsumsi rokok maupun yang ingin berhenti dari rokok, pastinya akibat dari merokok yaitu racun yang mengendap dalam tubuh anda. Oleh karena itu, dengan mengkonsumsi Susu bear brand secara teratur. Karena kandungan Susu bear brand dapat membuat racun yang di akibatkan oleh rokok.

Dan berikut ini 13 khasiat yang ada pada Susu bear brand seperti :

10. Membersihkan Organ Pencernaan
11. Membersihkan Aliran Darah
12. Dapat Membantu Kebugaran Tubuh
13. Membersihkan Rongga Dada
14. Membantu Menjaga  Kesehatan Jantung
15. Tidak Menyebabkan Obesitas
16. Mengatasi Anemia
17. Bagus Untuk Kesehatan Tulang
18. Menjadikan Badan Lebih Segar Dan Fresh
19. Membantu Program Diet
20. Bagus Untuk Penderita Maag.

Itulah 22 Manfaat Dan Khasiat yang ada pada Susu bear brand yang sangat baik untuk kesehatan anda. Semoga artikel pembahasan kali ini sangat bermanfaat bagi kesehatan, selamat mencoba..

Dapatkan Artikel terbaru dari Situs ini melalui e-mail Anda.

Author : moba game Terimakasih telah berkunjung

Artikel Khasiat Susu Bear Brand (Beruang) Bagi Kesehatan (Untuk Program Diet), diterbitkan oleh moba game pada hari Minggu, 29 Oktober 2017. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. moba game adalah seorang yang suka akan hal-hal baru. Silakan share sekiranya bermanfaat buat Sobat. Salam.

0 komentar:

Posting Komentar